Kamis, 09 April 2009

Hari2 pemilu 2009














wehh, balik lg gw ke blog ini
gw bakal cerita ttg hari pemilu yaitu tanggal 09-04-2009.gw bukan ceritain ttg calegnya tapi kejadian di gw wkt hari pemilu 2009.& joy it



pagi2 gw bangun kesiangan!!!, smpe gw bikin lagunya , nih,



Bangun tidur kuterus kencing
tidak lupa lepas celana
abis kencing kutidur lagi
ngorok lagi ampe bangun nanti

bagus kan lagunya???. gw tuh bangun masa' jam 10, mana gak sempet solat subuh. kacau bgt gw. nah abis bangun gw kekamar mandi, bukan bwt mandi, tpi Bak (buang air kecil). nah selesai itu , gw liat kesana kemari , ternyata gak ada siapa2!!!, pada pemilu kli. ternyata salah, ortu gw dah selesai pemilu,dan ke rumah sakit, ktanya lg jenguk orang sakit (yaiyalah klo sehat mah di rumah aja) dan ade gw msih tdr,pantesan sepi. gw kira th gw dah masuk ke alam baka. nah abis itu gw ambil laptop trus idupin dh, eh tiba2 ade gw bangun , dan pembantu gw udah ke rmh lagi, katanya tadi lagi keluar. trus gw disuruh makan, dripada makanannya nanti dingin, gak enak mending makan skrg . nah setelah itu ade gw ngajak maen ping pong ama bpk gw juga, gw ikut aja. gw ampe lemes kyk es meleleh, cape bgt gw maen , udah kalah mulu lg ama bapak gw, tpi klo lawan ade gw, cuih, bukan masalah , tinggal SIKAT aja , gw menang mulu. trus wkt selese maen, gw mikir, ternyata daritadi gw g sempet maen laptop,gra2 ada kegiatan mulu, dasar gw goblog. trus gw akhirnya siap deh gw di depan laptop. gw bru aja ngeklik pke mouse. tiba2,

Ibu: Firdan!!!
Gw: ya?
Ibu: Sini!!
Gw: apa??
Ibu: ade mu mati keracunan gara2 di kasih minum obat baygon sama mama
Gw: &&%&^*@Q($()!@???
Ya gak lah, cerita aslinya gini

Ibu: Firdan sini kamu
Gw: ya ma??
Ibu: main ping pong
Gw: yah... ni badan dah retak2 gara2 maen ping pong ama ade ama bapak
Ibu: oh yaudah

Lalu , gw ke laptop lg , blum nyampe 5 menit, Tiba2:
Ade gw: ui, dan
Gw: apaan??
Ade gw: eh lunch2
Gw:sok inggris, udah gitu salah lg, yg bner dinner
Ade gw: bodo amat ah
Gw: ya2 bentar
Ade gw: udah cpet, disuruh ibu
Gw: iya2

setelah selesai, gw maen laptop, nah mungkin gw akan terbebas lagi
tapi ternyata , "Allahu akbar...Allahu akbar....."
Ibu: dah semuanya gak boleh main lagi
Gw: kok?? bentar lagi
Ibu: GAK ADA!!! BELAJAR BUAT MID MINGGU DEPAN!!!
Gw: tenang, gak usah belajar , kan udah pinter
Ibu: pinter apanya!!! nilai aja jeblok2, apalagi gak belajar, masuk jurang kali!!
Gw: i..iya, ma. Oeee... Oeee.... (nangis kyk anak bayi)

Huh! Maen laptop aja bnyk halangannya. memang ini cobaan dari tuhan.....




0 komentar:

Posting Komentar

Firdanker © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute