Senin, 13 April 2009

Naga yang hilang


hoho, dah lama gw gak posting, sorry2, gw lagi ada midtes
nih kejadian gw wkt hari ini yaitu selasa, &joy it


"huuuahhhhhhhhhhhhhhh...................!!!!!!!!!!!!!!!!!!!" (byuset, panjang bner), itu adahlah suara hasil mulut gw karena udah bangun tapi masih ngantuk, jam 3 an lah, tapi gw tidur lagi, masih cape', gw tidur,tidur,tidur dan, "nghokkkk" suara ngorok gw (sebenarnya gak sih, gw kan gak ngorok). akhirnya gw bangun jam setengah 6 , tapi gw agak kaget dan takut, jam yang suaranya kring-kring gitu deh (gw gak tw namanya, hehe) itu jatoh!!!, gw gak tau harus ngapain, batrenya lepas!. gw pasang lagi, dan ternyata bisa, huh, slamet dah, gw tadi dah hampir mau kencing di celana kalo ternyata gak bisa, tapi untung aja bisa. abis itu gw ke kamar mandi, seperti biasa , nongkrong di kloset duduk yang MEWAH!(yg biasa sih). buat apa??? buat ngelanjutin tidur sambil duduk di kloset selama setengah jam, kadang2 ada suara plung..plung..plung... ditambah pluueenngg...preetttt...prottt.., ini kalo lagi kursi laki (yang bahasa inggrisnya menchair ato dibaca mencair). setelah gw selese, gw bangun, waduh, kesiangan!!. gw cepet2 mandi tiba2 , JEDOR....DUAARRR...DUARRR (emangnya perang) sebenrnya suaranya , "Jtookkk!!!", mati gw, ternyata yang jatuh hape gw. gw ambil lagi , tapi masih basah, gw seremnya kalau ni hape dah gak berfungsi lagi. tapi gw pencet-pencet , ternyata masih berfungsi. abis selesai mandi gw pake baju seragam putih biru karena mau kesekolah (yaiyalah, klo pke baju gaun, sono , kepesta bencos[kata baru dari banci] aja) . gw minum energen sebagai sarapan kecil gw, soalnya gw dah bawa bekal makanan. nah gw berangkat deh, naik motor, walaupun bannya agak kempes dikit , lanjut lah. nyampe diskul, gw turun, sungguh ajaib, tiba2 motornya balik lagi ke awal semula, walaupun bagian belakangnya agak loncat karena gw abis duduk diblakangnya. gw turun dah tu ke skul. nyampe disekolah, gw belajar bareng, ama tmen, blajar ips ama ipa , karena hari itu gw midtes. nah selesai dari belajar , dan "kring..kring..,masuk kekelas, ulangan akan dimulai". dah deh, gw duduk. gw kerjain soal2nya dan waduh..., otak gw ngadat!! susah abis, pelajarannya hafalan, udah gitu setiap antara jawaban, jawabannya mirip2, behh, itu soal paling susah dan tersulit diantara midtes mana pun. dan setelah waktunya habis, dan sekarang waktunya istirahat. gw makan bekal, setelah itu, gw ngobrol2 ama faiz,haffiz,ongke, alif (temen gw semua). kita kan ngobrol2 biasa tapi ternyata kita ngomongin tentang "naga" nya laki. gila, ampe digambar segala, sampe prabowo dikatain , katanya udah gak ada, makanya istrinya minta cerai. kita ngobrol kocak banget, ampe gw keluar air mata

hahahahaha, sumpah lucu abiesssss!!!!!!!!!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Firdanker © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute