Rabu, 08 April 2009

Perkenalan


Selamat datang di blog ancur ini

Nih perkenalan, nama gw firdan biasa dipanggil badut. umur gw 13 tahun dan Gw bru mulai jadi babu di blogspot,sebagai blogger. gw baru mulai kerja hari ini, jadi maklumin klo masih ngaco2 n agak bego dikit, n msih agak ceroboh. sekali lagi maklumin gw yg masih cupu dan katro di blogspot ni. lagipula pangkat gw disini masih rendah banget. oh ya, sebelum blog ini sebenarnya gw dah punya blog yg lebih ancur, lebih butut, lebih norak, lebih jelek, lebih kuno, lebih jadul dan lebih2 lainnya, yg pasti yg jelek2. blog tersebut berada di wordpress . dulu sempat gw blogger berjaya di wordpress (menurut gw), tau2nya sebenarnya gw cuma didatengin pengunjung buat di bokerin  , huhuhuhuhhu. tpi klo skrg, bodo amat dh blog yg lama, dikata2in boleh, dimuntahin boleh, dikencingin boleh, BANTING LAYAR KOMPUTER LO KRN LIAT BLOG GW JUGA BOLEH!!!!. yg pasti g akan gw marahin, krn memang semestinya begitu. waduh gw kebanyakan bacot, langsung aja dah nih webnya , firdanker.wordpress.com , blog itu dah gak gw urus, gw dah lupa passwordnya, kan gw pikun ,sebenernya gw kena amnesia jadi gw lupa (ya kagak lah). okeh, segitu aja perkenalannya, mksih dh baca

0 komentar:

Posting Komentar

Firdanker © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute