Jumat, 10 April 2009

Juma't an kacau!

Selamat datang kawan2 ku semuanya
gw hari ni posting karena dipaksa ama fans gw (yahui). Gw posting nih lewat hape, karna komputer Dah gak boleh dihidupin lagi, roh nya menghilang entah kemana. Nah gw akan ceritain tentang hari kemaren yaitu hari jum'at. &joy it



kmaren gw bangun pagi!, jam 11 lho! Itu adalah bangun dari tidur kedua gw, karena sebelum nya, gw udah bangun jam 5 pagi. Trus tidur & ngorok lagi sampai jam 11. Dari kmaren gw bangun siang mulu, karena tidur kemalem . Setelah bangun gw keluar dari kamar. Tapi gw gak bak (buang air kecil) pagi lagi coy, tapi sekalian BAB. lalu gw hidupin laptop lagi karna ade gw main komputer. Maklum lah, namanya juga keluarga modern (-_^) ,ya gak? ,padahal gw pernah ngidupin komputer, trus layarnya gak idup, gw pukul2in tuh monitor, gw banting juga!!, trus dibawa ke toko komputer, dibetul2 in tuh, pas selesai dia berkata "ini bukan rusak karena apapun , tapi karena ade banting2" ternyata gw baru sadar klo gw blum ngidupin monitor nya , pantesan aja. Nah abis itu gw diajak ama bokap gw, buat solat jum'at. Gw sih yang beragama islam kuat ikut aja .abis itu gw gak wudhu, lupa, gw langsung aja naik mobil, tetapi pas kaki gw dah naik di bawah kursinya, tiba2 "plung...plung...plung..." (emangnya boker) ya gak lah, tapi suaranya "Jreeekkkkk!" , gw merasa ada yang aneh nih, ada sesuatu yang tidak mengenakkan, dan ternyata, CELANA GW ROBEK!!!, uhh, kaget gw. gw diem aja walaupun celana gw robek, dripada ngasih tw ke bokap, untung aja baju gw panjang sampai dibawah lutut (panjang banget). gw ikutin tuh perjalanan, nah pas nyampe dket masjid parkirnya penuh, jadi jauh amat parkirnya, sial yang kedua kali. gw ikutin tuh ceramah2 dan akhirnya solat, gw tutup2in tuh bagian celana yang robek supaya gak keliatan, agak susah juga, gw aja ampe keringetan. dan selesai, gw balik lagi ke mobil , lalu sama persis halnya yang pertama, tiba2 suara lagi "Jreeekkk...jruekkkkk...Jruuuuakkkk....." (suaranya tambah panjang), CELANA GW YANG ROBEK TAMBAH ROBEK!!!. gila2 hari ini gw sial 3 kali. akhirnya kami pulang, lalu pastinya, gw ganti celana coy, dan ternyata robek lagi!! gak2 cuma boongan , hehe :D


tapi gw jadi tau kalau ternyata musibah datang kapan aja, walaupun mau melakukan hal baik. gw akhirnya mendapat SEBUAH PELAJARAN BARU. Thanks

0 komentar:

Posting Komentar

Firdanker © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute