Rabu, 15 April 2009

The Jambrong


New posting boss. hari ini adalah spesial debat agama, bukan bermaksud menyinggung , tapi memang ceritanya/ realnya begitu, nih dia ceritanya, baca ya...



gw dateng ke skul buat belajar (yaiyalah, klo berak , di jamban aje). waktu itu pulang cepet karena ada acara ponds kecantikan kulit. yang cowo mah pasti gak ikut, tapi mau gak mau harus ikut juga, karena gak boleh pulang sebelum acaranya selesai. dan juga sayangnya si adhi, tokoh kecantikannya gak dateng. mungkin si adhi dah tau kalau ada acara beginian, trus dia gak mau ikut , karena dia dukung merek kecantikan lain, yang penting "mulus" dan "lembut".

gw dan kawan2 duduk2 aja di tangga, karena memang gak boleh ke kelas. ketika kami mau ngeliat ke toilet yang katanya "hantu dasi" , tiba2 keluar pak K. , waduh serem amat, udah gitu, ngusir lagi. karena pak k. ngusir , kami bilang pak K. itu lah hantu berdasi itu, karena memang mirip, serem!!. abis itu, kami diem2 lagi ke kelas dan yes!! , gak ada pak K.!! , cihuy!! (versi kami) Uu..aak..uu..aak (versi ipan, the monkeyboy). setelah nyampe, gw dan temen gw (hanya sebagian) main komp. dan main kartu duel master. gara2 gw bosen , gw ke tempat perbincangan yang ternyata baru mulai, terdiri dari gw(islam), haffiz(islam), faiz(islam), dipa(islam), ama dio(kristen). ternyata lagi ngomongin tentang agama, wah, provokator ngomongin agama yang paling sadis dan terparah kan haffiz, perasaan gw buruk nih. nah ni percakapannya

Faiz: Y***s lahir dimana yo?
Dio: kandang kuda
Gw: waduh parah amat
Dio: ya gak lah, tapi di kandang domba
Faiz: oooo....
Dipa: di gua bego
Gw: di lo??(gw kira , "gua" tuh "gw")
Dipa: gak lah, goblok, hahahaha
Faiz:di rumah sakit kali
haffiz:Di dukun beranak
Faiz :gw tau dukun mbah jambrong
Dipa:hahahahahaha siapa tuhh
Gw:hahahahaha mbah apa?? hahahaha
Dipa & Faiz: jambronggg

Semuanya yg ada disitu kecuali yang kristen: hahahaha

dan dilanjutkan cerita2 lagi ttg agama, trus dipa nanya

Dipa: dio, Y***s punya bapak gak??
Dio : iya, tapi di sorga
Dipa: klo gitu kenapa gak nyembah bapa' nya aja, hahahaha (langsung kabur)
Dio: kagak, ada lagi, si jambrongg
Gw: bneran??
Dio : KAGAK LAH!!

Memang parah ini, kacau dah, tapi ada lucunya juga.....

0 komentar:

Posting Komentar

Firdanker © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute